oleh

Ketum SMSI Dan Rombongan Kunjungi Objek Wisata Tanjung Lesung

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus beserta rombongan mengunjungi Tanjung Lesung Beach Club. Rombongan tersebut terdiri dari Ketua Harian PHRI Banten GS. Ashok Kumar, Ketua Dewan Pakar PPP, Makmun Muzaki, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Presiden ASC Edi Muhdi Zein, serta Ketua PWI Kota Serang, Teguh Akbar Idham, Pemerhati Lingkungan dan Industri Puja Sumarna.

Baca Juga  300 Nakes Di Kota Surabaya Diperbantukan Untuk Mempercepat Vaksinasi COVID-19

Kedatangan Ketua Umum SMSI Firdaus disambut langsung oleh General Manager Tanjung Lesung Widi Widiasmanto. Rabu (09/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum SMSI Firdaus beserta rombongan berkeliling meninjau berbagai area dan fasilitas yang disajikan Tanjung Lesung. Mulai dari monitor deteksi Gempa Bumi, Peta Lokasi hingga Beach Club.

General Manager Tanjung Lesung Widi Widiasmanto menyampaikan hingga saat ini pihaknya terus berekpansi dalam peningkatan sarana dan prasarana salah satunya dengan pembangunan Marina. “Keberadaan pelabuhan ini tentu sangat potensial dengan status zona perairan internasional,” ujar Widi.

Baca Juga  Gerindra: Pemerintah Disarankan Buka Jalur bagi Pihak yang Ingin Menjadi Relawan COVID

Disisi lain, pada kesempatan tersebut, Widi mengajak para pelaku industri wisata di Banten untuk dapat bersama-sama dalam membangun sektor pariwisata Banten.

“Tentu dengan semangat KEK, diperlukan kebersamaan semua pelaku industri pariwisata di Banten. Tidak bisa jalan masing-masing jadi tinggal dikemas bersama karena potensi pariwisata di Banten ini sangat luar biasa dan beragam,” pungkas Widi dengan semangat.

News Feed